Konten dari halaman ini Haruka Diprank Hingga Nangis, Muncul Petisi Boikot Pesbukers - Prokalteng

Haruka Diprank Hingga Nangis, Muncul Petisi Boikot Pesbukers

- Advertisement -

ACARA Pesbukers ANTV kembali menjadi sorotan setelah dianggap
berlebihan saat mengerjain bintang tamunya.

Tepatnya, saat Haruka Nagakawa
eks JKT 48 dua hari lalu dibuat menangis lantaran dituduh mencuri barang milik
Raffi Ahmad.

Haruka yang membantah tak bisa
berkutik lantaran tim kreatif Pesbuker sudah merancang dan memasukkan jam
tangan tangan milik ayah Rafathar itu ke tas Haruka tanpa diketahuinya.

Yang menjadi sorotan adalah semua
artis yang di lokasi syuting benar-benar total menuduh Haruka. Bahkan kalimat
Raffi Ahmd menjadi sorotan saat berucap, “untung lu cewek, cobakalao aki udah
gue.., ke arah Haruka.

Seseorang netizen mengajak
masyarakat untuk boikot Pesbuker lewat laman change.or. Hingga saat ini, sudah
puluhan ribu orang yang menandatangni petisi ini.

Sementara itu, Haruka sendiri
berusaha menenangkan fansnya. Apalagi, setelah diprank dia tetap mengisi acara
Pesbukers Berbuka, Minggu (19/5/2019).

Saat di acara live itu, Haruka
ditanya Raffi Ahmad bagaimana perasaannya. Haruka pun mengaku senang di
Pesbukers.

Lewat akun Twitternya, Haruka
memastikan dia baik-baik saja. “Aku tetap semangat kok!!karena ada kalian yang
selalu semangatin aku
😊👍🏻thank
you ya semua!! Jangan lupa nntn ya ! Do’ain ya semoga aku Gak nangis lagi. Hari
ini aku di pesbukers nih
😂 Semoga Gak kena prank
lagi ya
😂🙏🏻🙏🏻🙏🏻jangan
lupa nntn ta semua
😘,” jelasnya.

Diapun menjelaskan tidak ada
tindakan jahat yang diterimanya selama di Pesbuker. “Gak ada yang jahat sama
aku juga😊kalo aku duduk sendirian pasti
ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka gpp?” Gitu💖 di acara Pesbukers Gak ada yang jahat kok😘😘😘😘 dan aku tetap semangat
jadi semangatin aku terus ya⭐,”
ungkapnya.

“Aku senang deh ternyata banyak
yang sayang sama aku
🥰tapi aku benar gpp
hehehe… aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok
😌💖mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti
mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga
☺️dan pada baik sama aku kok,” jelasnya.

“Iya jangan marah ke Pesbukers ya😅karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh…
tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku
😊❤️❤️❤️thank
you
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻,”
pungkasnya.
(nin/pojoksatu/kpc)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

HUKUM KRIMINAL

Recent Comments