Konten dari halaman ini Meylisa Zaara Pergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Jenis

Meylisa Zaara Mengaku Pergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Jenis

- Advertisement -

PROKALTENG.CO– Baru-baru ini publik diramaikan adanya kasus suami dari selebgram Meylisa Zaara yang diduga selingkuh dengan sesama pria. Kasus perselingkuhan itu terjadi antara suami dengan diduga saksi nikahnya.

Mendengar kabar ini, Deddy Corbuzier mengundang Meylisa Zaara ke Podcast di kanal YouTube-nya untuk membahas seputar pernikahan dirinya dengan sang suami. Kepada Deddy Corbuzier, Meylisa Zaara menceritakan bahwa dia mengetahui gerak-gerik suami yang chattingan dengan cowok setelah dua bulan menikah. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya curiga terhadap tingkah laku sang suami selingkuh.

“Setelah menikah aku kayak ada rasa curiga, kok setelah menikah malah perlakuannya seperti ini,” ungkap Meylisa Zaara dikutip Sabtu (15/7).

Selebgram asal Tulungagung itu juga mengungkapkan bahwa kabar tentang suaminya yang penyuka sesama jenis sudah beredar sebelum ia menikah, namun Meylisa tidak mempercayai itu.

“Di luar tuh banyak yang bilang tentang kabar dia, terus aku tanyakan ke dia, kata dia kalau kamu pacaran sama aku pasti yang ngerecokin gak cuma cewek tapi juga cowok. Tapi, aku gak curiga karena sikapnya yang luar biasa bikin aku bucin sama dia,” jelas Meylisa

Dinikahi pria penyuka sesama jenis, Meylisa juga mengungkapkan kejanggalan saat ia berhubungan seksual dengan suaminya. “Bisa (berhubungan seksual), tapi lampu harus mati, gelap total kayak gitu, baru dia bisa. Terus sering kayak dibuat-buat, maksudnya dia berhubungan kayak dibuat-buat,” ujar Meylisa Zaara kepada Deddy Corbuzier.

Selebgram asal Tulungagung ini mengaku sudah mencurigai gelagat aneh suaminya, namun ia tidak memiliki bukti jika suaminya merupakan penyuka sesama jenis.

“Awal-awal aku mikir karena capek gitu, tapi kok capek terus dan lama-lama jarang. Aku udah curiga tapi belum menemukan bukti,” tutur Meylisa Zaara.

Ia menuturkan dirinya kaget melihat suaminya chattingan mesra dengan pria lain. “Aku lihat chat-nya itu. Aku bener-bener lemes, nangis, senangis-nangisnya,” pungkas Meylisa Zaara. (jpc/hnd)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

HUKUM KRIMINAL

Recent Comments